PENGALAMAN MENGIKUTI MPLS DI LABSCHOOL  JAKARTA 2021 SECARA ON LINE

Hallo nama saya Ardo saya dari kelas 7F absen 04 saya daftar masuk Labschool karna saya mendapat informas bahwa Labschool itu sekolah yang bagus dan alhamdulillah saya lulus tes masuk Labschool. saya dari SD Jakarta Islamic School hari ini saya akan menulis tentang MPLS Labschool

SMA Labschool Jakarta - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

1.       Di hari pertama saya mengikuti upacara pembukaan MPLS, setelah itu kita langsung menuju materi pertama yaitu “Bangga Menjadi Anak Labschool” yang disampaikan oleh Prof. Dr. Arief Rachman, M. Pd. Setelah itu lanjut ke sesi selanjut nya yaitu pengenalan OSIS setelah itu kami istirahat 30 menit kemudian kita lanjut ke sesi selanjut nya yaitu pengenalan MPK dan ROHIS selanjutnya kita ke materi 2 tentang “Budaya SMP Labschool” yang disampikan oleh Drs. Asdi Wiharto. Yang terakhir materi MENYALA (menyimpulkan bersama wali kelas).

-Jadi di hari pertama saya tau bahwa di Labschool terdapat beberapa otganisasi kesiswaan

2.        Di hari kedua kita mengawali hari dengan BERCELIM (bercerita 5 menit) di materi pertama adalah  “Belajar Dengan Bahagia di Masa Pandemi” yang disampaikan oleh ibu Irma, setelah itu kita beristirahat 30 menit kemudian ke materi selanjut nya yaitu ”Menjadi Siswa Labschool yang Berkarkter” yang di sampaikan oleh pak Aris Ahmad Jaya setelah itu kami MENYALA (menyimpulkan bersama wali kelas).

-di hari kedua saya belajar mengetahui pentingnya sebuah karakter

3.       Di hari ketiga kami memulai hari dengan BERCELIM (bercerita lima menit) setelah itu kami langsung ke materi pertama pada hari ini yaitu “Program Kesiswaan Selama Pandemi” yang di sampaikan oleh ibu Siti Mujanah, M.Pd. Setelah itu kita langsung ke materi kedua yaitu “Sarana dan Prasarana” oleh wakil kepala bidang sarana prasarana dan Video Labszone setelah itu kami istirahat 30 menit setelah istirahat kami lanjut ke materi selanjut nya yaitu “PJJ SMP Labschool Jakarta (E-learning, Google Classroom, Zoom, PTS PAS ONLINE)” oleh wakil Akademik setelah itu persiapan pensi setelah persiapan pensi kami MENYALA (Menyimpulkan Bersama Wali kelas)

-di hari ketiga saya bagaimana metode pembelaaran di Labschool selama pandemi

4.       Di hari ke empat kami langsung ke zoom angkatan karena ada Pensi (Pentas Seni) di mulai dengan pensi kelas 7A dan 7B dan berikut nya pensi kelas 7C dan 7D setelah itu kami istirahat 30 menit setelah itu pensi kelas 7E dan 7F setelah itu pensi 7G dan persembahan OSIS/MPK/ROHIS setelah itu pengumuman peserta terbaik dan informasi Expo Ekskul

-di hari keempat saya tau siswa Labschool memiliki bakat masing2

5.       Di hari kelima kami persiapan olahraga sesi pertama adalah talk show “Pramuka” setelah itu kita ke sesi selanjutnya yaitu 6 ekskul setelah itu kami istirahat  setelah kami istirahat kami lanjut ke 3 ekskul selanjut nya sesi 2 yaitu talk show setelah itu kami lanjut ke 3 Expo Ekskul

 

-          Di hari kelima saya mengetahui banya kegiatan ekskul yang menarik di Labschool

Demikian perjalanan MPLS 2021 di LabSchool semoga pembelajaran di LabSchool ke depan dapat memberikan saya pengetahuan yang luas dan membantu perkembangan pendidikan saya ke arah yang lebih baik, Terima Kasih.  wassalamualaikum W.B.

 

 

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tugas tik Ardo kelas 7F absen 04

Algoritma dan pemograman

Hari Pertama PTM di semester 2, Ardo Ghani Naraya kelas 7F absen 04