Hari Pertama PTM di semester 2, Ardo Ghani Naraya kelas 7F absen 04

 Hari senin 3, januari, 2022 Adalah hari pertama siswa labschool mengadakan PTM di semester 2 saat saya  tiba di sekolah, saya langsung mencuci tangan dan cek suhu setelah itu sebelum masuk kelas saya mengscan barcode peduli lindungi  setelah  mengscan barcode peduli lindungi  saya langsung menuju kelas saya. di saat saya datang ke kelas teman teman saya sudah duduk di bangku masing masing dan mendengarkan wali kelas saya yang sedang menjelaskan peraturan kelas. Setelah wali kelas saya menjelaskan peraturan kelas guru pelajaran pertama datang dan saya langsung meyiapkan buku pelajaran pertama. di pelajaran pertama sangat seru karna guru pertama saya, suka membuat lelucon kami sekelas pun tertawa . setelah pelajaran pertama selesai, guru pelajaran kedua pun  datang dan saya langsung mengambil  buku pelajaran kedua di saat pelajaran guru saya meyuruh semua murid yang ada di kelas saya untuk menceritakan pendapat nya soal 2021 dan menanyakan liburan paling jauh kemana guru saya juga mengajak kita bermain game yang bernama tepok nyamuk setelah pelajaran kedua selesai saya langsung membawa bekal saya ke halaman sekolah dan makan bersama teman teman saya setelah saya menghabiskan bekal saya, saya lalu membawa tempat makan saya ke kelas dan meminum air yang saya bawa sendiri. setelah itu saya mengobrol sebenter dengan teman teman saya, lalu bel masuk berdering saya langsung menyiapkan buku pelajaran ketiga setelah itu guru pelajaran ketiga datang. setelah pelajaran ketiga selesai saya dan teman teman saya langsung ke masjid, mengambil wudhu, dan duduk menunggu sholat di mulai. setelah sholat saya memakai sepatu dan pulang. sambil berjalan menuju ke pintu keluar saya dan teman teman mengobrol dan sebelum pulng kami sempat mengelilingi sekolah dan mengunjungi beberapa tempat seperti perpustakaan dan auditorium tapi sayang nya kami tidak diperbolehkan masuk ke perpustakaan tapi kami di perbolehkan masuk auditorium kami melihat lihat tempat itu, setelah itu saya langsung pulang

 ini adalah kelas saya, di kelas saya ada locker, AC, jam dinding dan lain lain

menurut saya untuk hari pertama ptm di semester 2 ini makin seru karena ada kesempatan bermain dengan teman teman dan dapat melihat lihat fisilitas sekolah dan dapat mengobrol dengan teman secara langsung tanpa menggunakan Handphone dan saya juga ingin membaca buku di perpustakaan, dan juga saya ingin melihat lab dan alat alat nya. saya ingin pandemi ini untuk cepat selesai agar kita semua dapat bersekolah dengan normal saya juga ingin bertemu guru guru lain nya yang juga mengajar di kelas 7 saya juga ingin melakukan beberapa kegiatan  sekolah di sekolah dan juga mencoba makanan dan minuman yang ada di kantin sekolah  terimakasih untuk para guru yang sudah mengajar saya di semester 1 dan saya harap saya bisa mendapat nilai yang memuaskan di semester ini semoga tahun ini akan menjadi tahun yang lebih baik dari sebelum nya

aku sangat senang ketika aku bertemu teman SD ku maupun SMP dan beda nya dari ptm sebelum nya adalahsekarang semua murid mengikuti ptm di hari yang sama tidak bergantian

 itu saja pengalaman PTM  semester 2 ini terimakasih sudah membaca blog saya maaf jika ada typo di bagian penulisan Wassalamualaikum Warohmatullahwabarakatu


berikut ini link youtube suasana ptm labschool

Source : Uswadin Labschool

link : https://youtu.be/9c_ypMF0EdU

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tugas tik Ardo kelas 7F absen 04

Algoritma dan pemograman